Berita Pilihan

Instagram Bakal Hadirkan Fitur Slow-Mo dan Mute?

Jakarta – Instagram disebut tengah menguji deretan fitur terbaru, yang diketahui dari postingan seorang mahasiswa bernama Jane Manchun Wong. Ia menemukan fitur dengan mencari-cari kode aplikasi.

Lewat postingannya di Twitter @wongmjane ia memberikan deretan gambar screenshot yang menunjukkan fitur yang tengah diuji Instagram. Ada empat sekaligus diantaranya Reaction to Stories, Slow-Mo Recording Mode, Mute button for profile, dan Instagram Stories Archive Calendar.

1. Reaction to Stories

Dengan fitur ini pengguna dapat memberikan reaksi di Stories secara real time dengan menggunakan beragam emoji. Hal yang mirip dengan Facebook Stories.

2. Slow-Mo Recording Mode

Yang lagi tren saat ini adalah fitur video Slow-mo atau gerak lambat, tak perlu mengganti ponsel hanya karena fitur ini karena sebentar lagi Instagram akan hadirkan mode fitur ini untuk semua ponsel.

3. Mute button for profile

Sama seperti fitur di Twitter, pengguna bisa menyembunyikan update-an pengguna lain tanpa harus meng-unfollow atau memblokirnya. Instagram pun tidak akan memberikan notif jika dirinya di mute.

4. Instagram Stories Archive Calendar

Stories yang sudah lewat 24 jam akan otomatis tersimpan di fitur archive. Nah yang terbaru, stories archieve ini akan menampikan sebagai kalender. Jadi membuat tampilan lebih fresh.

 

Dikutip dari The Verge, Sabtu (28/4/2018) Instagram belum mau konfirmasi atas pengujian coba fitur ini. Kita tunggu saja fitur-fitur seru ini sampai dirilis.

Penulis: Josina

Comments
To Top