Berita Pilihan

Diskon Lazada 96 Persen Mulai Besok, Simak Tips Ini

Jakarta – Merayakan ulang tahunnya yang keenam, perusahaan e-commerce Lazada memberikan diskon besar-besaran hingga 96 persen untuk sejumlah produk. Diskon tersebut akan diberikan selama tiga hari, mulai tanggal 25 April 2018 hingga 27 April 2018.

Pekerja mempersiapkan paket belanjaan yang akan dikirim ke konsumen, di gudang penyimpanan barang Lazada di Cimanggis, Depok, 12 Desember 2017. Tempo/Tony Hartawan

Lalu, bagaimana cara mendapatkan diskon-diskon tersebut?

Pertama, konsumen dapat menggunakan fitur baru di aplikasi Lazada, yaitu Shakin’ Deals. “Cukup dengan menggoyangkan ponsel di jam tertentu sesuai notifikasi di aplikasi Lazada, konsumen dapat berburu puluhan ribu voucher,” ujar PR Manager Lazada Indonesia, Andri Parulian lewat keterangannya pada Selasa, 24 April 2018.

Pekerja mempersiapkan paket belanjaan yang akan dikirim ke konsumen, di gudang penyimpanan barang Lazada

Kedua, konsumen juga dapat mengikuti beragam kuis dan interaksi selama periode ulang tahun Lazada, lewat akun resmi instagram Lazada yaitu @Lazada_id dan Facebook @LazadaIndonesia. “Konsumen berkesempatan memenangkan berbagai hadiah dari brand kenamaan juga voucher belanja,” ujarnya.

Dan yang paling menggiurkan, Lazada akan menggelar Flash Sale dengan diskon hingga 96 persen akan dilakukan sembilan kali setiap harinya selama periode ulang tahun.

Sebelumnya, Co-Chief Executive Officer Lazada Indonesia Duri Granizol menjelaskan, lebih dari 66 brand terkemuka dan ribuan seller marketplace turut berpartisipasi memberikan penawaran terbaik dalam event ini.


Potongan harga besar akan diberikan untuk koleksi jam tangan pria dan wanita, produk-produk kecantikan, smartphone dan tablet, produk elektronik rumah tangga, peralatan elektronik, berbagai aneka fashion terlengkap, aneka macam kamera, komputer dan laptop, peralatan rumah tangga, aneka tas dan koper, perlengkapan bayi, peralatan olahraga, serta produk otomotif dan hobi.

Dari 66 brand tersebut, produk-produk yang akan mendapat potongan besar saat pembayaran antara lain merek Sony, Xiaomi, Nikon, Canon, Samsung, Samsung, Lenovo, Philips, LG, Canon, Morinaga, Nike, Apple, Laneige, Nikon, Enfa, Cyrus, O’neill, Philips, Casio, Maxim, Intel, Lock-Lock, dan banyak produk terbaik lain yang ditawarkan di Lazada.

Dengan tema “Festival Untuk Semua”, perayaan ulang tahun Lazada akan berlangsung serentak di enam negara tempat perusahaan berada serta akan dinikmati lebih dari 560 juta pelanggan Lazada pada 25-27 April 2018.

Comments
To Top