Artikel dan Tulisan

Blokir Nomor WhatsApp adalah Perbuatan Sia-sia, Ada Jurus yang Mudah Banget untuk ‘Membobolnya’

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting terbaik saat ini. Soalnya, penggunaan WhatsApp sendiri terhitung sangat mudah. Kamu hanya perlu mendaftarkan nomormu dalam aplikasi ini. Kemudian secara otomatis, seluruh temanmu yang telah menggunakan WhatsApp akan terbaca di kontakmu.

Ilustrasi (net)

Namun beberapa masalah memang kerap muncul pada aplikasi ini. Karena penggunaannya yang cukup mudah, maka sembarang orang bisa menghubungimu lewat WhatsApp kapanpun dan di manapun. Oleh karena itu, saat kamu mulai terganggu dengan chat orang-orang yang tak dikenal, kamu bisa memblokir namanya dengan sangat mudah. Tapi, hal ini masih membawa beberapa masalah buat yang lagi PDKT atau mau deketin mantan loh.

Soalnya kalau nomor kamu udah diblokir, maka kamu nggak bisa lagi seenaknya hubungin dia. Tapi kamu tak perlu khawatir, karena ada cara biar kamu tetap bisa hubungi mantan meski udah diblokir.

1. Lewat Grup WA

Cara pertama bakal tim Nextren sebut dengan “Group Attack”. Mengapa begitu? karena kamu bisa memanfaatkan grup WhatsApp untuk menghubunginya kembali loh.

Ilustrasi (net)

Tapi terlebih dahulu pastikan bahwa kamu masih berada di grup yang sama dengan dia ya. Setelah itu, kamu bisa mengirim pesan dengan tag namanya. Sebagai informasi, blokir nomor hanya berlaku secara personal, dan tidak berlaku untuk chat grup.


Jadi, kenapa tak memanfaatkannya?

2. Ganti nomor

Cara kedua dengan menganti nomor. Terdengar klasik memang, tapi coba kamu perhatikan trik yang satu ini. Pertama-tama kamu harus membackup semua kontak dan pesan yang ada di WhatsApp lamamu.

Kemudian daftarkan akunmu ke dalam nomor baru. Dengan begitu kamu akan mendapatkan nomor WhatsApp mantan yang masih kamu simpan. Karena kamu sudah ganti nomor, jadi makin mudah kan menghubungi si dia lagi?

Selamat mencoba.

 

Trik Daftar WhatsApp Gak Perlu Pakai Nomor Ponsel

Saat ini aplikasi WhatsApp menjadi Favorit bagi masyarakat Indonesia. Bahkan ketika sebuah pertemuan di dunia nyata digelar pun, pembicaraan tentang yang sedang viral di WhatsApp sering kali terlontar. Kita mungkin sudah tahu bahwa verifikasi akun Whatsapp harus menggunakan nomor handphone (HP).

Hal inilah yang membuat beberapa orang tidak nyaman, sehingga menggunakan aplikasi tersebut dengan sangat privat. Namun ternyata, ada sejumlah cara jitu tetapi sedikit licik, agar dapat mengaktifkan WhatsApp tanpa verifkasi nomor HP. Berikut tiga cara jitu mengaktifkan WhatsApp tanpa verifkasi nomor HP, seperti dilansir jalantikus.com

1. Verifikasi dengan Nomor ‘Palsu’

Kamu bisa verifikasi menggunakan nomor ‘palsu’, dengan memasang aplikasi TextNow, Setelah terpasang, kamu akan memperoleh nomor dari aplikasi tersebut. Gunakan nomor itu untuk verifikasi akun WhatsApp. Jangan khawatir jika verifikasi dengan SMS akan gagal, karena nomor tersebut memang tidak bisa menerima SMS.

Cara Jitu Mengaktifkan WhatsApp Tanpa Nomor HP (internet)

Setelah muncul gambar seperti di atas, tekan “Call Me”. Kamu akan menerima telepon dari operator, yang memberi tahu kode verifikasi.

Selanjutnya, kamu hanya perlu memasukkan kode verifikasinya.

2. Pasang Aplikasi Messenger Palsu

Cara yang kedua, kamu harus memasang aplikasi perpesanan palsu, misalnya Spoof Text untuk pengguna Android, atau Fake-a-message bagi pengguna iOS.

Setelah terpasang, kirimkan SMS berisi alamat email kamu ke nomor +447900347295.

Selanjutnya, kamu akan mendapat kode verifikasi untuk mengaktifkan akun WhatsApp kamu.

Masukkan kode tersebut dan akun WhatsApp kamu selesai dibuat.

3. Verifikasi dengan Nomor Darurat

Setelah WhatsApp terpasang, kamu perlu mencabut dahulu SIM Card dari HP.

Saat sampai ke bagian verifikasi, abaikan opsi verifikasi menggunakan SMS.

Cara Jitu Mengaktifkan WhatsApp Tanpa Nomor HP (internet)

Setelah muncul gambar seperti di atas, pilih “Call Me”.

Kamu akan memperoleh kode verifikasi ke nomor darurat dan akun WhatsApp selesai dibuat.

Namun jangan gunakan cara-cara ini untuk hal-hal yang melanggar hukum ya! (*)

 

Editor: dik

Sumber: Tribun – Jogja

Comments
To Top