Berita Pilihan

Vokalis The Cranberries Dikabarkan Meninggal Dunia

Vokalis The Cranberries Dolores O'Riordan Dikabarkan Meninggal Dunia

Vokalis The Cranberries, Dolores O’Riordan dikabarkan meninggal dunia. Penyanyi asal Irlandia itu disebut meninggal dunia secara tiba-tiba.

Kabar meninggalnya wanita 46 tahun itu dikatakan juru bicaranya, Lindsey Holmes seperti dikutip AFP, Selasa (6/1).

Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan dikabarkan meninggal dunia tiba-tiba. Rocker asal Irlandia itu dikabarkan meninggal dunia di sebuah hotel di London. (REUTERS/Arben Celi /File Photo).

Vokalis The Cranberries, Dolores O’Riordan dikabarkan meninggal dunia tiba-tiba. Rocker asal Irlandia itu dikabarkan meninggal dunia di sebuah hotel di London. (REUTERS/Arben Celi /File Photo).

“Penyanyi Irlandia dan internasional Dolores O’Riordan telah meninggal tiba-tiba di London hari ini. Anggota keluarganya terpuruk,” kata Lindsey dalam sebuah pernyataan.

Dikutip dari The Guardian, O’Riordan meninggal dunia di sebuah hotel London, Inggris. Lindsey menyebut O’Riordan berada di sana untuk sesi rekaman singkat.

“Penyanyi utama dengan band Irlandia The Cranberries berada di London untuk sesi rekaman singkat. Tidak ada keterangan lebih lanjut yang tersedia saat ini.”


“Anggota keluarganya hancur mendengar kabar tersebut dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini,” ujar Lindsey.

Kepolisian setempat menyebut O’Riordan ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar hotel di Park Lane pada 9.05 pagi.

Pelantun lagu Zombie itu baru-baru ini tampil dengan band bernama D.A.R.K.

Wanita yang lahir di Limerick, Irlandia itu terakhir memposting foto diri dengan kucingnya di Twitter pada tanggal 4 Januari dengan judul: ‘Sampai jumpa Gio. Kami pergi ke Irlandia.”

Comments
To Top