Berita Pilihan

Di Lazada, Redmi 5A Sold Out Hanya dalam Tiga Menit

JAKARTA – Lazada sukses menjual Redmi 5A hanya dalam waktu tiga menit. Ini adalah salah satu komitmen dari e-commerce tersebut dalam menghadirkan produk-produk terbaik bagi konsumennya di seluruh Indonesia.

Lazada berhasil menjual Redmi 5A hanya dalam waktu tiga menit saat flash sale, Rabu (27/12/2017). Foto/ist

Lazada berhasil menjual Redmi 5A hanya dalam waktu tiga menit saat flash sale, Rabu (27/12/2017). Foto/ist

“Kami menyambut antusias yang luar biasa besar dari Mi Fans di seluruh Indonesia, karena dalam waktu tiga menit flash sale Redmi 5A yang dibanderol Rp999.000 langsung habis terjual Rabu (27/12/2017) pukul 11.00 WIB,” kata Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia dalam keterangan resminya, Kamis (27/12/2017).

Achmad Alkatiri menambahkan, produk ini hanya tersedia online secara ekslusif di Lazada.co.id. Hasil penjualan ini juga membuktikan bagaimana Redmi 5A dapat menarik perhatian banyak konsumen Lazada di seluruh Indonesia.

“Untuk Anda yang belum berhasil mendapatkan Redmi 5A, jangan kecewa, karena dalam waktu dekat kami akan mengabarkan jadwal flash sale berikutnya. Jadikan momentum akhir tahun ini lebih berarti dan berikan hadiah terbaik untuk orang terkasih,” janjinya. Dalam akun Twiter-nya, Lazada telah menyiapkan program yang sama pada 3 Januari 2018.

Steven Shi, Xiaomi Head of South Pacific Region and Indonesia Country Manager mengatakan, pihaknya sangat gembira dengan antusiasme masyarakat berpartisipasi di flash sale Redmi 5A hari ini.


Kotak kemasan Xiaomi Redmi 5A didominasi warna jingga khas Xiaomi.(Oik Yusuf/ KOMPAS.com)

Kotak kemasan Xiaomi Redmi 5A didominasi warna jingga khas Xiaomi.(Oik Yusuf/ KOMPAS.com)

“Hasil yang luar biasa ini menunjukkan bahwa Redmi 5A telah berhasil menciptakan sebuah gebrakan di dalam industri smartphone di Indonesia. Redmi 5A menyatukan semua mimpi kami untuk dapat memperkenalkan teknologi luar biasa yang dapat membawa perubahan nyata bagi banyak warga,” ucapnya.

Redmi 5A merupakan perangkat yang memiliki layar 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel). Xiaomi membenamkan chip Snapdragon 425, RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB dengan dukungan kartu memori micro SD.

Baca Juga:  Fitur Ini Kembalikan Foto dan Video WhatsApp yang Terhapus

Handset juga dilengkapi baterai 3.000 mAh, kamera depan 5 megapiksel, dan kamera utama 13 megapiksel dengan fitur phase detect autofocus yang menjalankan OS Android 7.1.2 Nougat dengan antarmuka MiUI 9.

Comments
To Top