Berita Pilihan

Preorder Redmi 5A Siap Digelar Lazada dan Mi Store

Xiaomi belum lama ini telah memperkenalkan smartphone terbarunya yang bertajuk Redmi 5A, meski sudah resmi dikenalkan namun perangkat ini belum beredar secara resmi dipasaran. Menggandeng Mi Store dan Lazada, Xiaomi akan segera memasarkan smartphone terbarunya dengan metode flash sale.

Foto: Xiaomi Redmi 5A - Lazada Indonesia

Foto: Xiaomi Redmi 5A – Lazada Indonesia

Hadir dengan label harga hanya Rp 999.000,- kehadiran Xiaomi Redmi 5A cukup menarik perhatian. Tak hanya menawarkan label harga yang sangat terjangkau, smartphone ini juga dibekali dengan perbendaharaan hardware yang cukup menarik dikelasnya.

Namun ada sedikit perbedaan metode penjualan yang dilakukan oleh Lazada Indonesia dibandingkan Mi Store. Untuk Lazada Indonesia menggunakan metode flash sale, dimana peminat harus mendaftarkan emailnya untuk bisa mendapatkan perangkat ini lebih cepat. Jika tak melakukan pendaftaran menggunakan email, konsumen bisa melakukan pemesanan pada tanggal 27 Desember 2018 mulai pukul 11.00 WIB. Sedangkan untuk pemesanan via Mi Store, konsumen yang sudah melakukan pemesanan melalui Mi Store terdekat di kota anda yang dimulai pada 23 Desember lalu dan akan mendapatkannya pada tanggal 27 Desember.

Foto: Xiaomi Redmi 5A - Mi Store

Foto: Xiaomi Redmi 5A – Mi Store

Smartphone yang digadang-gadang sebagai smartphone sejuta umat ini tak hanya menarik dari sisi desain yang ditawarkan namun juga memiliki dukungan spesifikasi serta fitur yang cukup menarik.

So, ingin segera memiliki Redmi 5A? Silahkan klik tautan berikut ini.


Comments
To Top