Berita Pilihan

Smartfren Lepas iPhone X Rp 8 Juta, iPhone 8 Rp 3,6 Juta

Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Jakarta – Setelah menghadirkan iPhone 7, Smartfren kembali menawarkan tiga seri iPhone terbaru, yaitu iPhone X, iPhone 8 Plus dan iPhone 8, dengan harga yang lumayan memikat.

Ketiga smartphone tersebut ditawarkan secara bundling dengan paket layanan data Smartfren 4G LTE Advanced. Pelanggan dapat memperoleh ketiga produk tesebut mulai 22 Desember 2017 di Galeri Smartfren.

“Pelanggan akan mendapatkan pengalaman menarik saat menggunakan smartphone terbaik, iPhone X dengan jaringan terbaik Smartfren 4G LTE. Saat ini, Smartfren merupakan satu satunya operator selular yang sudah 100% full 4G dan selama 24 jam penuh serta pelanggan akan selalu terhubung dengan jaringan 4G,” ujar Merza Fachys, Presiden Direktur Smartfren, Kamis (21/12/2017).

Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Smartfren memberikan penawaran terbatas yaitu cash-back hingga Rp 10 juta untuk iPhone X dan Rp 9 juta untuk iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Dengan demikian untuk memperoleh iPhone X 64 GB pembeli cukup membayar Rp 7.999.000 dan iPhone X 256 GB, ditawarkan seharga Rp 10.799.000 dengan syarat, pelanggan harus berlangganan paket prabayar Smartfren iPlan 500 sebesar Rp 500 ribu setiap bulannya selama 24 bulan.


Untuk iPhone 8, dapat dibawa pulang dengan harga Rp 3.599.000 dan iPhone 8 plus dengan harga Rp 5.499.000, ditambah dengan berlangganan paket iPlan 500 selama 24 bulan senilai Rp 500 ribu setiap bulannya.

iPlan 500 memberikan benefit kuota data unlimited (30GB) yang dapat dipakai 24 jam serta menelepon sepuasnya ke nomor Smartfren. Semua benefit berlaku selama 24 bulan.

Tersedia juga paket prabayar bulanan 4G data Unlimited, gratis 1 bulan unlimited (30GB) dan dapat digabungan dengan promo bank cicilan 0% serta gratis cicilan 1 bulan seharga Rp 17.999.000 dengan keuntungan kuota unlimited (30 GB) selama sebulan.

Baca Juga:  Voucher Google Playstore Kini Tersedia Nominal 20 Ribu

Untuk mendapatakan kuota yang sama di bulan berikutnya, pelanggan cukup membayar Rp 199 ribu per bulannya. Khusus bagi pembeli yang menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, Niaga, dan BNI akan mendapatkan cicilan 0%.

Spesifikasi

iPhone X sendiri menampilkan desain kombinasi kaca dan stainless steel dengan layar 5,8 inci Super Retina Display. Chip A11 Bionic, pengalaman augmented reality dan immersive 3D gaming.

Pengguna juga dapat melakukan wireless charging dan Face ID yang merupakan inovasi dan cara baru untuk membuka iPhone, otentikasi, serta sistem pembayaran. Kamera utama dengan teknologi TrueDepth dan juga berkemampuan Face ID, serta mode photo.

Dengan pencahayaan foto di kamera depan untuk hasil selfie maksimal dan juga kemampuan efek depth-of-field dan Animoji yang mampu menangkap dan menganalisa lebih dari 50 mimik muka yang berbeda untuk menampilkannya dalam bentuk emoji yang menyenangkan. iPhone X hadir dalam dua pilihan warna, yaitu silver dan space gray.

Sementara iPhone 8 plus dan iPhone 8 menampilkan desain kaca dengan alumunium dan dihadirkan dalam 3 pilihan warna, yaitu space gray, silver dan neew gold. Retina HD displays, A11 Bionic chip yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman augmented reality yang maksimal.

iPhone 8 Plus dan iPhone 8 juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 12 megapixels yang dilengkapo dengan efek dramatis pencahayaan studio serta mode foto dengan pencahayaan foto yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan foto yang indah dengan efek shallow depth of field. Kedua produk dilengkapi dengan fitur wireless charging.(rou/rou)

Sumber: Inet/Detik.com

Comments
To Top