Inspirasi

Sekilas Omah Ngopi Cempluk yang berada dalam Kampung Cempluk Sumberejo Malang

Kopinya boleh berbeda,tapi pilihan rasa nya tetap kopi cempluk

Malang – Menikmati secangkir kopi dari barista yang handal di Malang sekarang begitu mudah karena banyak pilihannya. Berbagai kedai kopi mulai menjamur di setiap sudut kota maupun kabupaten Malang. Setiap kedai kopi punya keunikan dan keistimewaannya masing-masing, jika Anda mencari warung kopi murah dan terjangkau pasti mudah akan menemukan karena warung kopi/ kafe di Malang raya lagi menjamur.

Dengan banyaknya warung kopi/ kafe yang menjamur sekarang ini di Malang raya bukan berarti setiap warung kopi/ kafe satu antar yang lain sama, banyak warung kopi yang menyajikan layanan dengan berupa inovasi dari sisi tempatnya, mulai yang berkonsep outdoor maupun indor ataupun lainya. Banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera dan nuansa Anda masing-masing.

Untuk warga warga Malang tentunya tidak asing lagi dengan nama Kampung Cempluk yang berada di daerah Sumberejo, Kalisongo Malang yang dikenal dengan FKC ( Festival Kampung Cempluk ) even yang diadakan tiap tahun. Kali ini dikampung cempluk juga menghadirkan Omah Ngopi Cempluk, warung kopi yang dikonsep sedemikian rupa untuk menyajikan kopi yang tidak kalah enaknya dengan warung kopi/ kafe lainya yang sedang berkembang sekarang ini. Pengolahan omah ngopi cempluk ditangani secara profesional termasuk bagaimana memunculkan kekhasan rasa dari brand kopi cempluk.

 

Omah Ngopi Cempluk digagas tidak lain oleh orang yang sama dari penggagas Festival Kampung Cempluk yaitu Redy Eko Prastyo. Omah Ngopi Cempluk adalah Rumah inkubator ide dari para muda warga dusun sumberjo (kampung cempluk) pilihannya rumah ide dengan berupa omah ngopi, karena budaya ngopi adalah sebuah lelaku masyarakat nusantara dimana sebagai media komunikasi untuk saling  berbagi ide.


4d05d53f-6e9a-418e-bf91-2ba4cf67c12b

 

“kopinya boleh berbeda,tapi pilihan rasa nya tetap kopi cempluk”

Warung Ngopi Omah Cempluk ini masih baru dibuka, bagi penikmat kopi Anda bisa mencobanya untuk mampir dan mencicipi sekaligus menikmati nuansa warung kopi tersebut. Dan jangan lupa Omah Ngopi Cempluk juga ada acara Khajatan yang rencana akan diselenggarakan dalam beberapa hari ke depan, yaitu tanggal 15 Desember 2017 pada hari jum’at depan, Anda akan mendapatkan fasilitas free kopi pada acara tersebut dimulai pada jam 19.00WIB sampai selesai.

Baca Juga:  Tanggapan Pimpinan BRI Cabang Kediri, Rekening Kebobolan Nasabah BRI Kediri Resah

a48e7316-9d50-407e-a410-fd8c40fc325f

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara Khajatan Omah Ngopi Cempluk ini bisa langsung menghubungi panitia atau datang langsung warung kopinya sekaligus mencicipi rasa kopi Omah Ngopi Cempluk.

Berikut sekilas video profil Omah Ngopi Cempluk:

Comments
To Top