Berita Pilihan

Lounching Album ke-4 Tani Maju | Beda Topi Miring Bersama

Lounching Album ke-4 Tani Maju

Malang – Saatnya bergoyang lagi, siapa yang tidak mengenal Group indie ini yang berasal dari Kota Malang yaitu Tani Maju (TM). Group Band yang tidak muda lagi, sudah 17 tahun Group Band masih eksis dan terus bertahan serta berkarya, hingga tahun inipun akhirnya Tani Maju akan merilis albumnya yang ke-4. Lagu dan Musik Tani Maju dan musik bagi Tani Maju adalah goyang, Goyang merupakan point utamanya, bahkan lebih dari itu ‘ goyang ‘ adalah basic dari music Tani Maju. Lagu adalah lirik lirik yang bernada, kadang sinis, sumbang, keras dan kadang gak enak blas (menyinggung).

Tani Maju - Beda Topi Miring Bersama

Tani Maju – Beda Topi Miring Bersama

Bagi pencinta Group Band ini dan menjadi fans nya ada penyebutan sendiri yang unik, yaitu Jogeder Tani Maju. Mungkin kata itu cukup representatif sebagai cerminan bahwa bahwa padangan Tani Maju mengenai musik ada Goyang, Bergoyang dan merupakan point utama dari lantunan musik yang dibawakannya selama ini untuk menghibur di setiap pertunjukannya.

Group Band Indie Kota Malang yang sudah tidak muda lagi ini akan melounching Albumnya yang ke-4 tentunya akan menyajikan tema yang berbeda pula dari sebelum-belumnya. Group Band yang terdiri dari 8 personil ini akan siap menghibur Anda sebentar lagi dalam acaranya tanggal 4 November 2017 mendatang. Adapun acaranya akan di gelar di Brawijaya Edu Park/ Eks. Senaputra mulai pukul 15.00 – 22.00 WIB bersama dengan Group Band lainya yang turut memeriahkan acara ini antara lain:

  1. THEK-THEK-THUK
  2. RUMAH SEREM
  3. TROPICAL FOREST
  4. C-FOUR
  5. IKSAN SKUTER

Nunggu apalagi bagi para Jogeder Indonesia, inilah waktunya untuk melebur jadi satu dalam acara bersama untuk bergoyang bersama-sama menikmati alunan khas dari Tani Maju. Adapun untuk tiket masuk anda hanya cukup mengeluar dana yang relatif terjangkau untuk umum yaitu Presale sebesar Rp. 20.000, dan On The Spot sebesar Rp.25.000. Ticket Box dapat di jumpai diberbagai tempat yang sudah ditentukan oleh pihak panitia, antara lain yaitu:

  1. Legi Pahit 1,2
  2. Houtenhand
  3. Houtenhand Garten
  4. Rumah Opa
  5. Warung Srawung
  6. Sambar Cak Sur
  7. Kedai Kopi Omah Kayu
Baca Juga:  Farah Quinn Bikin Meriah Festival Banyuwangi Kuliner

Untuk lebih lanjut mengenai acara ini Anda bisa langsung mengunjungi pihak panitia yang terkait atau Anda juga bisa langsung berselancar berkunjung pada website officialnya Tani Maju. Bravo Tani Maju semoga acaranya sukses dan selamat bergoyang bersama dengan para pemuda masyarakat kota Malang.


 

Comments
To Top