Dunia Hiburan

Lantunkan Qasidah di Pangungg, Sharla berhasil memakau di Acara Blind Audition

Sumber gambar: Google.com

Jakarta – Baru berusia 13 tahun, talenta muda asal Jombang ini tidak hanya punya suara emas, tapi juga jago Qiroah! Ditengah – tengah kesibukannya, Sharla aktif menjadi remaja masjid. Talenta muda yang punya senyum manis dan menenangkan ini juga seringkali menyabet gelar juara menyanyi lagu islami dan puisi loh. Wah, membanggakan sekali ya!

Bakat menyanyi Sharla mulai diasah sejak masa playground. Ia seringkali ditunjuk sang guru untuk bernyanyi dalam acara yang diselenggarakan sekolah. Mulai percaya diri tampil di atas panggung, Sharla mulai rajin ikut lomba menyanyi di kecamatan dan kabupaten hingga akhirnya ia berhasil menyabet juara 1.

Sumber gambar: Google.com

Sumber gambar: Google.com

Tinggal bersama sang ibu tercinta dan adik tersayang, Sharla bertekad keikutsertaannya di The Voice Kids Indonesia bisa membuat keduanya bangga dan merasa bahagia. Kerennya, tekad Sharla sudah mulai terwujud nih, karena Sharla berhasil lolos babak Blind Audition dan masuk #TeamAgnez!

Menyanyikan lagu berjudul “Memory” dari drama musikal terkenal “Cats”, penampilan Sharla di atas panggung berhasil memukau tidak hanya para Coach tapi juga para penonton.
“Wah, Sharla. Suara kamu itu membius kalau saya bilang. Bagus banget kamu suaranya” puji Coach Tulus seakan kehabisan kata – kata. “Suaranya kamu bagus dan stabil. Ha! Untung gue pencet.” bangga Coach Agnez sambil sedikit pamer ke Coach Tulus. “Iya. Gila, Agnez teliti banget ya” kata Coach Tulus dengan nada menyesal.


Sharla tidak hanya menyanyikan lagu “Memory”, ia juga memamerkan kemerduan suaranya dengan bernyanyi lagu Qasidah. Wah, suara Sharla yang lembut dan jernih kembali memukau Coach Agnez. “Hebat banget suara kamu, cengkoknya itu loh (bagus)”

Sumber: facebook.com

Comments
To Top