Global

Google Akhirnya Buka Toko di Indonesia

Jakarta – Google tak hanya mengumumkan kehadiran produk terbarunya. Perusahaan raksasa teknologi tersebut mengumumkan pula deretan negara anyar yang disambangi oleh Google Store.

Tercatat ada enam negara baru yang didatangi Google Store, yang diantaranya Brasil, Filipina, Indonesia, Malaysia, Meksiko, dan Thailand. Sebelumnya Google Store telah menjangkau berbagai negara di kawasan benua Amerika, Eropa, dan kawasan Asia Pasifik.

Google Store sendiri adalah toko hardware milik Google, di mana itu artinya produk seperti Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixelbook, sampai Pixel Buds yang baru diluncurkan kemungkinan bisa dibeli oleh konsumen di negara bersangkutan.

google-store-520x289

“Ini berarti konsumen di negara-negara tersebut dapat membeli perangkat langsung dari Google, seperti Google Pixel, Google Home speaker, dan sebagainya,” tulis Android Headlines seperti dikutip detikINET, Kamis (5/10/2017).


Google Store yang diluncurkan pada Maret 2015 ini terus menggurita di berbagai negara. Sampai saat ini, terhitung ada 28 negara dan itu akan terus bertambah seiring keseriusan Google dalam menjalankan bisnis hardware.

Dalam sesi peluncuran produk hardware, Google menghadirkan seperti Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixelbook, hingga Pixel Buds. Dari kesemuannya, Pixel 2 dan Pixel 2 XL yang merupakan smartphone menjadi primadona.

Pixel generasi baru ini digadang-gadang menjadi pesaing sekelas iPhone 8, iPhone X, dan Galaxy Note 8. Kedua ponsel Google itu dibekali prosesor Snapdragon 835 64-bit dan RAM sebesar 4 GB.

1052-google-shop-3

 

Pixel 2 hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Clearly White, Just Black, dan Kinda Blue. Harganya adalah USD 649 untuk versi 64 GB dan USD 749 untuk versi 128 GB. Sementara Pixel 2 XL hanya tersedia dalam dua warna, yaitu hitam dan putih. Harganya adalah USD 849 untuk versi 64 GB dan USD 949 untuk versi 128 GB. (fyk/rou)

Baca Juga:  Orang Indonesia Perhitungan Sama Kuota
Sumber: Detik.com

Comments
To Top