Berita Pilihan

Cerita Saksi Lihat Korban Bergelimpangan Usai Ditabrak Truk Blong

Kecelakaan maut menewaskan 4 pengguna jalan terjadi di Karangploso

Malang – Kecelakaan maut menewaskan 4 pengguna jalan terjadi di Karangploso, Kabupaten Malang. Musibah ini terjadi akibat truk tronton N 9065 UA muat crane mengalami rem blong hingga menabrak kendaraan di depannya.

Aditya Almaulana, petugas PMI Kabupaten Malang Cabang Karangploso menceritakan, para korban bergelimpangan di jalan raya saat dirinya pertama kali datang.

Setidaknya ada sembilan korban terpaksa dievakuasi ke pinggir jalan. “Saya sendiri saat itu, sebisanya saya bawa ke pinggir. Karena tak bawa kantung jenazah,” cerita Aditya kepada detikcom di kamar jenazah RSSA Malang, Jumat (25/8/2017), malam.

Dari kesaksian warga, truk tronton melaju dari arah barat dan menabrak angkutan umum, mobil Isuzhu Panther, serta motor. “Saya bantu evakuasi ada sembilan korban tadi, salah satunya sepasang suami istri. Kondisi bagaimana saya tidak tahu persis,” bebernya.

Informasi yang dihimpun detikcom di lokasi, akibat kecelakaan ini, 4 orang meninggal dunia, dan 15 lainnya mengalami luka.


Korban meninggal yang berhasi diidentifikasi yakni, Kuswanto (80), warga Desa Ngijo, dan Sujatmiko (35), warga Sumpil, Kota Malang. Sedangkan dua lainnya belum diketahui identifikasi.

Seluruh jenazah sudah dibawa ke kamar jenazah RSSA Malang.

Sementara yang meninggal dibawa ke RSSA Malang sebanyak empat orang, luka-luka 15 orang,” terang Nurkholik Penanggung Jawab Keuangan Jasa Raharja Wilayah Malang kepada wartawan di kamar jenazah RSSA Malang.

(bdh/bdh) – Muhammad Aminudin – detikNews

Comments
To Top