Artikel dan Tulisan

Bukan Sekedar Hiburan Semata “Kampung Cempluk Festival”

By: Santoso I.

Hallo sobat, kalian bosan? Butuh hiburan? Atau sedang malas dengan hiruk pikuk modernisasi zaman? Ayolah sobat berliburlah, hilangkan penat penat difikiran kalian semua berhentilah sejanak menghirup udara – udara ruangan 3×4 bahkan lebih sempit lagi. Hindarkan mata kalian dari tumpukan tumpukan kertas dalam meja meja maupun monitor monitor komputer ruangan kalian. Sejenak saja kembalilah ke mindset bahwa “Hidup Itu Indah” 😀

Pasti kalian wahai sobat sobat  onokopo.com seketika menghentak “ya opo carane sam?” koen ojo ngoceh wae, solusi sam, tak baleni meneh solusi. Dengan sedikit tertawa, bimsalabim solusi datang. 😀 Tenang sobat,  onokopo.com sesui sloganya “Pengen njauk opo ae di upayakno” :D. Oke kali ini onokopo.com akan memberikan sebuah informasi yang bakal bikin sobat semua berfikir dua kali jika tidak menghadiri atau sekedar singgah saja terkait dengan informasi ini. Makin penasaran informasi apaan? Woles sob 😀 Oke baca sampai tuntas ya biar nggak ketinggalan.

Disini kalian akan menikmati suasana pasar tradisional dengan macam macam jajanan kuliner tradisional Jawa. Disini kalian akan memandang sebuah kampung dengan khas tradisionalnya berhiaskan lentera lentera tradisional yang menyala di setiap sudut sudut rumah ataupun tiang tiang bambu. Sudah tahu apa itu? Ah pasti masih menebak nebak saja. Oke dilanjutin infoya ya? Disini kalian akan bisa menikmati berbagai macam seni seni mulai tradisional hingga modern. Keramah tamahan masyarakatnya dan tentunya semua itu gratis kalian menikmatinya, itu kan yang kalian cari saya sudah paham, karena saya pun demikian 😀

Ya benar, sebuDSC_0094ah festival kampung sebagai wadah apresiasi seni yang berlokasi di Malang, tapi ingat sob, Kampung iku mbois, tp nggak kampungan. Kampung Cempluk Festival akan segera hadir menyuguhkan sebuah hiburan dan yang pasti bikin kalain lupa sejenak dengan kesibuan yang serba bikin penat kepala. Kalian harus tahu Kampung Cempluk Festival ditahun 2016 ini diselenggarakan pada 20-24 September di Kampung Cempluk yang berlokasi di Malang, jika kalian bingung sob, tinggal cari di Malang daerah Dieng, nah kalau sudah sampai situ kalian tanya aja sam tukang parkir tahu Kampung Cempluk? Pasti sudah langsung di arahkan jalanya soalnya dekat sekali dari daerah Dieng.

Nah itu infoDSC_0150rmasinya, bagaimana siap meluncur kesana? Ah sudahlah meluncur saja kalian bisa ajak teman, pacar, keluarga, bahkan sendiri juga masih asik kesana. Kalian bisa belajar seni dengan bertanya tanya di stand stand seni yang tersajikan disana nanti.


Oke informasinya sudah dulu ya, semoga kalian bisa menikmati suasana layaknya kita masih kecil dahulu. Oh iya, sekedar saran dari saya ini, jangan deh browsing cari apa sih kampung cepluk, datang aja dahulu nikmati baru setelah itu kalau dengan datang masih bingung silahkan cari infonya lebih lelngkap di Kampung Cempluk.

Comments
To Top